7 Cara Cepat Kaya, Berpikir Positif Dengan Ide Yang Realistis!



Menjadi seorang yang kaya raya punya banyak uang dan banyak aset bisnis, siapa sih orang yang tidak ingin seperti itu? Siapa sih orang yang tidak ingin menjadi kaya raya dan kesuksesan di dunia ini? Walaupun sebenarnya arti kaya tersebut relatif dan tergantung bagaimana cara kita mengartikannya. Menurut Rober T Kiyosaki(Tokoh Ekonomi Jepang) yang mengutip dari gurunya bahwa kaya adalah bukan berapa besar aktif income anda melainkan kaya adalah apabila pasif income anda lebih besar dari biaya hidup. Yang dimaksud pasif income disini adalah uang yang masuk terus tanpa harus kita bekerja. Tapi gak semuanya orang itu menginginkan kekayaan secara materi... Tapi kali ini realistis saja anggaplah 90% gak semua! 90% orang didunia menginginkan dirinya menjadi orang yang kaya dan sukses dengan waktu sesingkat singkatnya alias cepat kalau bisa semalam bisa jadi orang kaya. Dan pertanyaanya adalah Bagaimana cara menjadi orang kaya dan sukses dalam waktu secepat cepatnya? Apakah bisa? Saya Jawab: Banyak caranya dan Bisa! Bisa itu semua tergantung dari cara yang ditempuh baik cara yang baik atau cara yang kurang baik atau tidak dianjurkan, contoh cara yang kurang baik adalah bla bla bla em... Sudah tahu sendirilah saya gak perlu ngejabarin cara yang kurang baik, yang saya coba bahas kali ini adalah cara menjadi kaya raya dengan cara yang baik, cara yang realistis, cara yang halal dan cara yang semoga bermanfaat, dan untuk masalah waktu yang cepat itu semua tergantung dengan cara yang anda lakukan bisa cepat dengan segera bisa juga cepat dengan sedikit bersabar. berikut:

Cara Membuat Anda Cepat Kaya

1. Menambah Penghasilan

 Cara cepat kaya yang pertama adalah menambah penghasilan, cobalah hitung berapa rata rata omset usaha anda perbulan, kemudian buka pikiran anda untuk menaikan omset omset perbulan anda sedikit demi sedikit minimal 0.5% perbulan dari omset usaha anda. Dan bagi anda seorang karyawan menambah pemasukan dengan menambah jam lemburan dan usaha kecil kecilan seperti jualan pulsa dan lain lain. Baca: Macam macam Peluang usaha dan Bisnis  

2. Meminimalisir Pengeluaran

 Mulai sekarang anda harus mengurangi pengeluaran dan menghindari pemborosan untuk membeli sesuatu yang tidak terlalu dibutuhkan seperti baju baru, aksesoris pribadi,uang rokok, dan sebagainya atau paling tidak anda dapat menjadi orang yang bijak terhadap pengeluaran keuanganmu.  

3. Menabung

Menabuh adalah cara klasik dalam proses memperkaya diri. Dengan menabung setidaknya anda punya cadangan uang untuk sesuatu yang mendesak kebutuhan, dan jikalau tidak terjadi sesuatu apapun anda dapat mempergunakan uang tabungan anda untuk ber investasi, membuka usaha dan sebagainya. Besaran uang yang disisihkan untuk menabung dianjurkan antara 5%-25% dari total pendapatanmu, Uang ini jangan diotak-atik, jangan tergoda untuk belanja atau traveling pakai uang simpanan ini.  

4. Investasi

 Anda dapat menggunakan uang tabungan anda untung berivestasi dan mempunyai aset, misalkan berinvestasi ke properti bisa memberikan penghasilan sekitar 15%-50% pertahun, berinvestasi ke bisnis memberi hasil sekitar 20%-100%, juga investasi ke Emas berkisar antara 10% pertahun dan sedikit deposito yang memberi bunga 6%-7%. Dengan nilai investasi yang semakin besar maka kekayaan Anda akan bertambah dengan sendirinya. Investasi adalah cara yang direkomendasikan jika anda ingin menjadi orang kaya oleh para ahli ekonomi.  

5. Belajar Dan Terus Belajar

Jika hari ini anda bisa menghasilkan uang 2juta perbulan maka anda tahu caranya menghasilakan uang 2juta perbulan, kemudaian belajar untuk mengetahui cara menghasilkan 5juta perbulan, kemudian 10 juta perbulan dan begitu seterusnya. Dengan begitu jangan anda bosan dengan belajar segala sesuatu pasti bisa dilakukan asal mempunyai Ilmunya.  

6. Menjadi Orang Kaya Dengan BerSedekah

 Mungkin anda tidak percaya dengan ini ya benar secara matematis sedekah itu mengurangi nilai yang kita punyai, mengurangi jumlah harta, secara pemikiran otak kiri kita mungkin juga demikian. Tapi tunggu dulu lihat faktanya.. Ternyata para orang yang sukses seperti Bill Gates, Mark Facebook, George Soros dan banyak lainnya mereka melakukan sedekah gila gilaan namun faktanya bukannya kekayaan mereka berkuarang justru kekayaan mereka semakin bertambah dari waktu ke waktu. Secara Psikologi Bersedekah itu mengimbangi beban otak kiri yang sibuk dengan urusan bisnis/usaha menghitung berpikir ini itu, dengan bersedekah seseorang cenderung mendapatkan kebahagiaan, ketenangan dan menguatkan mental, dan dalam kondisi seimbang ini cara berpikir kita akan lebih jernih efektif kita bisa mengambil keputusan keputusan yang tepat, itulah yang berguna bagi kemajuan bisnis/usaha dan kehidupan anda. Keputusan dan tindakan tindakan yang brilian dan tepat!  

7. Bersabar, Bersyukur, Dan Berusaha

 Berusaha Dari semua poin yang ada diatas kuncinya adalah berusaha, berusaha untuk menjadi orang kaya berusaha menambah penghasilan dan berusaha agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Jika cara cepat kaya diatas dirasa sudah anda lakukan tugas anda berikutnya adalah Berdoa, bersabar dengan segala apa yang sudah anda lakukan dan menunggu hasilnya, bersyukur dengan nikmat dan karunia Tuhan yang telah Ia berikan kepada kita hingga hari ini dan lihatlah disekitarmu seharusnya anda harus bisa bersyukur. Baca: Berikut 10 Orang Terkaya Didunia, Anda gak bisa bayangin jumlah uangnya!  

Kesimpulan

Artikel ini ditulis dan dikhususkan bagi yang ingin kaya secara materi alias duniawi , dan jikalau anda berpikir sejenak arti kaya yang sesungguhnya adalah kaya hati yaitu seseorang yang selalu merasa cukup dan bersyukur.
Dari sini seorang manusia bisa menerungkan bahwa banyaknya harta dan kemewahan dunia bukanlah jalan untuk meraih kebahagiaan senyatanya. Orang kaya selalu merasa kurang puas. Jika diberi selembah gunung berupa emas, ia pun masih mencari lembah yang kedua, ketiga dan seterusnya. Oleh karena itu, kekayaan senyatanya adalah hati yang selalu merasa cukup dengan apa yang anda punya saat ini, apa yang telah Tuhan berikan hingga saat ini. Itulah yang disebut dengan kaya yang sebenarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Cara Cepat Kaya, Berpikir Positif Dengan Ide Yang Realistis!"

Posting Komentar